WASPADA DBD....WASPADA KEMATIAN SEJAK DINI.....

Ditulis Oleh | Sabtu, 01 Februari 2020 01:28 | Dibaca : 453 Kali | Terakhir Diperbaharui : Sabtu, 01 Februari 2020 03:51
WASPADA DBD....WASPADA KEMATIAN SEJAK DINI.....

Karena meningkatnya angka penderita DBD di Kota Kupang, Puskesmas Kupang Kota tak Bosan-bosannya melakukann sosialisai DBD baik di dalam gedung maupun diluar gedung.


Sosialisai Waspada DBD kali ini yang dilakukan pengelola PROMKES (Promosi Kesehatan) Puskesmas Kupang Kota, Ibu Sarlince Reke, SKM di 5 Kelurahan pada wilayah kerja Puskesmas Kupang Kota.

 

Kegiatan ini dilakukan pada Rabu, 29 Januari 2020 menggunakan Mobil Pusling ( Puskesmas Keliling), Adapun turut serta kerjasama yang Baik dari Beberapa Rumah Ibadah Yakni Masjid Kelurahan Airmata dan Masjid Kelurahan Solor.

 

 

silahkan menonton dibawah ini..

https://youtu.be/hOBaxfxmDWE?t=1

 

selain itu kami dibantu dengan kerjasama peminjaman Toa pada Pos Terminal Dinas Perhubungan Kota Kupang di Kelurahan LLBK. Dan di Kelurahan lainnya menggunakan pengeras suara dari mobil.

Hans Mandala

puskkk.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.