WASPADA DBD, KEPALA PUSKESMAS KUPANG KOTA LANGSUNG KUNJUNGAN KE SEKOLAH

Ditulis Oleh | Selasa, 11 Februari 2020 01:20 | Dibaca : 847 Kali | Terakhir Diperbaharui : Selasa, 11 Februari 2020 02:46
WASPADA DBD, KEPALA PUSKESMAS KUPANG KOTA LANGSUNG KUNJUNGAN KE SEKOLAH

Kewaspadaan akan Bahaya Demam Berdarah sudah sangat mengancam di Kalangan Perkotaan, Khususnya Kota Kupang sebagai parimeter di Pulau Timor ini.


 

Kepala Puskesmas Bersama Kepala Sekolah SD GMIT Bonipoi 3456

 

Pemantauan Jentik Oleh Kepala Puskesmas Kupang Kota

 

Sudah ada 3 Korban Jiwa di Kota kupang dalam bebrapa waktu dekat ini di berbagai wilayah dalam Kota Kupang, Menyikapi Kejadian ini pada Pagi Selasa, 11 Februari 2020, di sekolah dalam wilayah kerja Puskesmas Kupang Kota Yakni SD GMIT Bonipoi 3456 atau yang biasanya disebut SD LENTERA, Dikunjungi langsung oleh Kepala Puskesmas Kupang Kota dr.Trio Hardhina, beserta petugas Surveilens, Promkes, Pengelola DBD dan Pengelola UKS-UKGS. Yang sangat berhubungan erat dalam kegiatan-kegiatan di sekolah dan penanganan Kasus Demam berdarah.

 

Dalam kunjungan ini Beliau langsung melihat situasi Lingkungan sekolah baik Halaman sekolah maupun tempat penampungan Air di Kamar Mandi, yang dimana dari hasil peninjauan langsung oleh Tim ini dengan Hasil Jentik Negatif (Bebas Jentik) & Lingkungan Sekolah yang bersih. Langsung di lakukan Abatesasi di lingkungan sekolah ini yang mana bertempat di RT 001/RW 001 Kelurahan Bonipoi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.  

Hans Mandala

puskkk.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.