WARUNG MAKANKU SEHAT, MAKANANKU SEHAT, TUBUHKU KUAT

Ditulis Oleh | Selasa, 11 Februari 2020 05:19 | Dibaca : 431 Kali | Terakhir Diperbaharui : Selasa, 11 Februari 2020 05:33
WARUNG MAKANKU SEHAT, MAKANANKU SEHAT, TUBUHKU KUAT

Puskesmas Kupang Kota Selalu Menjunjung Tinggi Kesehatan Masyarakat Dalam Hal Salah Satunya Pemeriksaan Tempat Penjualan Makanan di Wilayah Kerjanya.


Berkaitan dengan maraknya pemberitaan dan berita-berita di masyarakat berkaitan dengan ada banyaknya Warung Penjajah Makanan di wilayah Kota Kupang yang tidak Sehat, Maka Puskesmas Kupang Kota dalam kegiatan ini diwakili Pengelola Program Sanitarian, Ibu Ana M Basy Amd, KL & Ibu Sengrawani Nomleni Amd, KL. melaksanakan Pemantauan diseluruh rumah makan, Warung, Restoran Bahkan Warung Jajan Malam Seperti yang dilaksanakan pada Senin sore 10 Februari 2020 pada Malam Hari di Lokasi Pasar Malam yang menjajahkan Makanan Seafood dan lainnya di wilayah Kelurahan Solor Kota Kupang.

Ini adalah salah satu bukti kerja nyata dalam menanggapi Keseriusan Rumor-rumor yang Beredar di Masyarakat pada Khususnya. Dan membantu dalam peningkatan kesehatan Masyarakat pada umumnya.

Pendataan Oleh Petugas Sanitarian Puskesmas Kupang Kota Ibu Anna M Basy & IBu Sengrawani Nomleni

 

Adapun pada kegiatan ini dipantau tempat Penyimpanan Bahan Makanan, Cara Pengolahan Bahan Makanan dan Kebersihan Penjajah Makanan serta Kebersihan Lingkungan tempat makan. Pada waktu tersebut juga dilaksanakan Pendataan Identitas Warung , Dalam Hal ini Kepemilikan, Jumlah Tenaga Kerja, Nama Warung & Tanggal Beroperasi

Hans Mandala

puskkk.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.