POLI KHUSUS BATUK PILEK INOVASI PUSKESMAS KUPANG KOTA ANTISIPASI CORONA

Ditulis Oleh | Kamis, 26 Maret 2020 02:49 | Dibaca : 508 Kali | Terakhir Diperbaharui : Kamis, 26 Maret 2020 03:36
POLI KHUSUS BATUK PILEK INOVASI  PUSKESMAS KUPANG KOTA ANTISIPASI CORONA

Antisipasi Bahaya Virus Corona Covid-19 Puskesmas Kupang kota yang bertempat di tengah pemukiman Kota Kupang yang sangat strategis ini sangat beresiko karena tingginya mobilisasi penduduk yang sangat padat.


 

Virus Corona yang sudah mewabah di berbagai negara kini sudah masuk Indonesia. Sebagai upaya antisipasi, Dinas Kesehatan Kupang Kota dalam Hal ini Puskesmas Kupang Kota ambil bagian untuk menjaga kesehatan warga dengan berInovasi menciptakan Poli Batuk Pilek

Yang dimana bertujuan untuk pemeriksaan Khusus bagi Pasien yang menderita Batuk Pilek saja,  yang dimana kita tau salah satu gejala awal dari Virus ini adalah Batuk Pilek, dan berguna juga agar pasien menjaga jarak dengan pasien yang datang berkunjung ke Puskesmas dengan diagnosa lain sesuai Anjuran pemerintah yakni Menjaga Jarak agar dapat memutuskan rantai penyebaran Virus ini.

selain pemeriksaan Pasien Batuk Pilek, pasien juga Batuk Pilek juga dibagikan Masker agar tidak Menjangkit ke orang lain dan disediakan tempat cuci tangan dan tisu bagi pasien yang berkunjung.

 

Sehat Bisa Dijaga daripada Sakit Diobati. Nonton dinbawah ini:

 

https://youtu.be/yfXbbHq4Pvo

 

Hans Mandala

puskkk.dinkes-kotakupang.web.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Beri Komentar

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.